Baru Sebulan Keluar Penjara, Arek Sibon Tewas Dibacok

1042

ilustrasi-pembunuhanPasrepan (wartabromo) – Baru saja sebulan menghirup udara bebas usai mendekam dibalik jeruji besi, Sandi (25) warga Desa Sibon Kecamatan Pasrepan justru ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di areal persawahan di Dusun Jurang Cetak Desa Sibon Kecamatan Pasrepan, Minggu (5/1/2013).

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan kondisi luka bacok di bagian wajah dan kepala, punggung dan kaki.

“Korban merupakan residivis. Ia pernah ditahan lantaran kasus perampokan di sejumlah TKP,” ujar Kapolsek Pasrepan, I Made Jayantara pada wartabromo.

Menurutnya, kuat dugaan, tewasnya korban masih ada kaitannya dengan sengketa antar teman sesama perampok, hal ini terlihat dari kondisi korban yang penuh dengan luka bacok.

Baca Juga :   Begini Cara Santri Ponpes Ngalah Sambut Maulid Nabi

“Kemungkinan konflik antar teman,” tegasnya.

Sayang, atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban enggan untuk dilakukan otopsi pada diri jasad korban. Mereka justru lebih memilih untuk membawanya pulang guna disemayamkan di rumah duka.

“Kita sudah berusaha namun keluarga korban enggan untuk dilakukan otopsi,” terang Kapolsek.

Pihak aparat kepolisian juga mengaku kesulitan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut lantaran tak satu pun warga setempat yang mau memberikan keterangan. Pasalnya, lokasi penemuan mayat korban jauh dari pemukiman warga. (yog/yog)