Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Karung Pupuk

0
85

ilustrasi mayat bayiKrucil (wartabromo)– Warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat bayi terbungkus karung pupuk di pekarangan warga, Jum’at (24/1/2014).

Bayi yang  berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Salip (25) warga Dusun Laok Songai Rt 12 RW 03 Desa Tambelang sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu, Salip yang baru pulang dari Masjid melihat kantong sak putih di pekarangannya. Mulanya ia menduga berisi belanjaan warga setempat. Namun selang beberapa jam kemudian, benda terbungkus karung pupuk tersebut masih saja ada. Salip pun mulai menaruh curiga dan memangggil Slamet (23) untuk melihatnya.

Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan baru lahir ini ditemukan dalam keadaan terbungkus karung pupuk lengkap dengan ari-arinya.

Menurut Kapolsek Krucil AKP Budi Handoko, kuat dugaan bayi malang ini merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya. Sebab, bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya tersebut di buang di pekarangan.

“Dugaan sementara, bayi itu hasil hubungan gelap yang dibuang begitu saja,”jelas Budi.

Jasad bayi malang ini kemudian di bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk di lakukan Otopsi.

“Kami masih mengumpulkan beberapa saksi. Untuk mencari siapa yang sudah membuang bayi ini,”pungkas AKP Budi Handoko. (rhd/yog)