Mabuk Saat Nyopir, Warga Banyuwangi Dihajar Massa

432
mabuk-dihajar-massa
Kondisi Achmad Rifa’i (51) warga Banyuwangi usai dihajar massa / gnr

Bangil (wartabromo) – Achmad Rifa’i (45) warga Ketapang, Kalipuro Kabupaten Banyuwangi nyaris tewas dihajar massa. Pria ini telah membuat warga dan pengguna jalan marah lantaran ulahnya yang mabuk berat saat berkendara. Bahkan saking mabuknya, ia pun menabrak sejumlah mobil dan pohon yang membuat warga kian geram.

Achmad Rifa’i (45) tak bisa kabur usai mobil avanza nopol L 1822 GA yang dikendarainya menabrak pohon dan terjepit sebuah truk di jalan Agung Suprapto, Bangil. Emosi warga dan pengguna jalan yang tak terbendung membuatnya harus ndlosor terkena bogem mentah yang datang bertubi-tubi.

Beruntung, dua orang petugas lantas datang ke lokasi dan menyelamatkannya dari amuk massa dan membawanya ke Mapolsek Bangil.

“Kondisi pelaku dalam keadaan mabuk berat dan mobil yang dikendarainya adalah mobil rental,” ujar Kanitreskrim Polsek Bangil, Ipda Bambang Tri pada wartabromo.

Peristiwa naas yang dialami oleh Achmad Rifa’i (45) ini bermula saat mobil yang dikendarainya melaju dari jalan apel(Kolursari-Bangil)menuju kearah utara. Namun karena dalam kondisi mabuk berat, laju kendaaraannya pun tak beraturan dan membuat para pengguna jalan kesal.

Puncaknya, mobil avanza yang disopiri oleh Achmad Rifa’i pun menabrak sejumlah mobil dan pohon serta terjepit di sela truk Nopol P 9048 UN yang dikendarai oleh Rochim (41) warga Lumajang.

“Kita masih selidiki karena pemilik mobil rental melaporkan mobilnya dipinjam dan tak dikembalikan olehnya,” terang Bambang Tri di Mapolsek Bangil. (gnr/yog)