Konser SID dan Saintloco di Purwosari, 1 Penonton Terluka

785
konser-Saintloco-Pasuruan
Didin (15) Desa Ambal- ambil, Kecamatan Kejayan, Pasuruan saat menjalani perawatan di Puskesmas Purwosari / ryn

Purwosari (wartabromo) – Konser Musik Superman Is Dead (SID) dan Saintloco yang digelar di lapangan Martopuro, Purwosari, Jum’at (7/2/2014) malam diwarnai kericuhan. Salah seorang penonton terlibat aksi perkelahian sehingga mengalami luka parah dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat.

Didin (15) warga Dusun Rawi Rt 17 Rw 7 Desa Ambal- ambil, Kecamatan Kejayan, Pasuruan tak sadarkan diri dan terpaksa dilarikan rekannya ke Puskesmas Purwosari. Ia mengalami luka serius di bagian dagu kanan serta lengan kirinya.

Salah seorang keluarga korban, Mustofa (21) saat ditemui wartabromo di Puskesmas Purwosari mengatakan, Didin terluka lantaran sempat terjadi perkelahian antar penonton di lokasi konser yang dipadati oleh ribuan outsider dan ladyrose (sebutan untuk pengemar SID,red) dan Family Of Loco (FOL) (julukan penggemar Saintloco, red).

Baca Juga :   Ini Kronologi dan Nama-nama di Pusaran Suap Wali Kota Setiyono

“Tawur mas,”ujar Mustofa.

Menurutnya, sejumlah penonton sempat diamankan petugas dalam aksi perkelahian tersebut termasuk korban yang langsung dilarikan ke Puskesmas lantaran luka yang dideritanya.

Untuk diketahui, Grup band musik asal Bali, Superman Is Dead (SID) yang digawangi oleh I Made Putra Budi Sartika (Vokal) I Made Eka Arsana (Bass) dan I Gede Ari Astina (Drum) tampil sepanggung dengan Saint Loco grup band yang terdiri atas Berry dan Joe (Vokal) Nyonk (Drum) Gilbert (Bass) dan Iwan (Gitar). Konser dua grup band papan atas Indonesia yang dibanjiri ribuan penonton tersebut disponsori oleh salah satu perusahaan rokok merk terkenal. (ryn/yog)