Gegana Polda Jatim Lakukan Penyisiran di Lokasi Ledakan

556

ledakan-pasuruanBugul Kidul (wartabromo) – Paska ledakan yang terjadi di rumah milik Muhammad Syukron (45) warga jalan rambutan gang 3 Blok C-8 nomer 4 Kelurahan/ Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Tim gegana Polda Jatim saat ini masih melakukan olah TKP di tempat kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, dua orang petugas gegana tampak masuk ke dalam rumah bercat kuningĀ  milik Muhammad Syukron (45) yang hampir ambruk akibat dahsyatnya ledakan tersebut.

Puluhan warga dan wartawan yang sejak tadi berkerumun di sekitar rumah itu diminta untuk menjauh sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Unggung Cahyono ditemani sejumlah perwira Polda tampak terlihat berada di lokasi kejadian untuk memimpin langsung proses evakuasi korban yang diduga masih berada di dalam rumah tersebut.

Baca Juga :   Ini Petuah Tukul Kepada Anaknya Yang Jadi Kasatlantas Probolinggo

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab utama ledakan serta korban tewas dan luka akibat peristiwa ini.

Sebelumnya, iformasi yang didapatkan wartabromo di lokasi menyebutkan, korban yang tewas dan masih tertimbun reruntuhan bangunan tersebut yakni Muhammad Syukron (45) pemilik rumah danĀ  adik iparnya yang bernama Adi Suyitno (32). Sementara istrinya Novia dan anaknya Silvia (4) mengalami luka dan dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (ryn/yog)