Ledakan di Pasuruan, 2 Orang Dikabarkan Tewas Tertimbun

528

bom-pasuruanBugul Kidul (wartabromo) – Ledakan keras yang terjadi di Perumnas Bugul Permai Kota Pasuruan berasal dari sebuah rumah di jalan rambutan gang 3 Blok C-8 nomer 4 Kelurahan/ Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Dua orang warga yang tinggal di dalam rumah tersebut dikabarkan tewas, sementara 1 orang mengalami luka.

Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi menyebutkan, korban yang tewas dan masih tertimbun reruntuhan bangunan tersebut yakni Muhammad Syukron (45) pemilik rumah danĀ  adik iparnya yang bernama Adi Suyitno (32). Sementara istrinya Novia dan anaknya Silvia (4) dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, rumah yang diketahui milik Muhammad Syukron (45) tersebut nyaris ambruk dengan kondisi atap jebol serta dindingnya runtuh. Tak hanya itu hampir seluruh barang berserakan di dalam rumah tersebut. Tampak, dua unit sepeda motor tertimbun reruntuhan bangunan.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan, 2 Orang Luka Terjepit

Ratusan warga dan polisi pun berdatangan untuk memastikan penyebab utama terjadinya ledakan yang cukup keras tersebut.
Sejumlah petugas dari Polres Pasuruan Kota langsung memasang garis polisi untuk memastikan agar lokasi ledakan dan rumah milik Muhammad Syukron (45) tersebut steril dari warga.

“Mohon warga untuk mundur dan keluar dari police line,”teriak salah seorang anggota polisi.

Seperti diwartakan sebelumnya, Warga di komplek perumnas bugul permai Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan dikejutkan dengan suara ledakan yang sangat dahsyat, Rabu (12/2/2014) sore.

Ledakan yang suaranya terdengar cukup keras tersebut berasal dari sebuah rumah di jalan rambutan 3 Blok C-8 nomer 4 komplek Perumnas Bugul Permai, Kota Pasuruan. (yog/yog)