Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Terbalik

658
mobil-terbalik-sukorejo
Kondisi mobil Avanza yang terbalik di Sukorejo / Fb : SS

Sukorejo (wartabromo) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Karangsono, Sukorejo, Pasuruan, Rabu (26/2/2014) pagi. Diduga lantaran ngantuk dan lelah, mobil Toyota Avansa sarat penumpang terbalik di pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 08. 30 Wib dan menimpa rombongan keluarga yang mengendarai mobil Toyota Avansa nopol N-1895-DV dari arah Malang menuju Surabaya.

Afrizal Himawan (25) warga Griya Kariangau Rt. 12 Rw. 01 Kariangau BPP Barat, Balikpapan yang mengemudi mobil tersebut diduga kelelahan sehingga mobil yang berpenumpang 9 orang ini oleng dan mengalami selip.

“Kondisi jalan dilokasi kejadian bergelombang dan sopir diduga kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh dari Madura-Malang lalu Surabaya,”ujar Kaposlantas Sukorejo, Aiptu Hardiyono

Baca Juga :   Dua Tahun Memimpin, Bupati Akui Belum Sempurna Layani Warga

Tak pelak, mobil berwarna putih itu pun terbalik dengan bagian roda diatas setelah beberapa kali berputar-putar di jalan.

Beruntung, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, namun salah seorang penumpang yang diketahui bernama Hamyati (45) warga Dusun Lebak Rt 01 Rw 01 Desa Lebak Kecamatan Sangkapura, Gresik mengalami luka dibagian jari, pipi dan pelipis mata kanan robek.

“Korban luka sudah dibawa ke Puskesmas Sukorejo untuk mendapatkan perawatan,” tambah Hardiono.

Sementara itu, untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini mobil Toyota Avanza diamankan di Poslantas Sukorejo. (ryn/yog)