Muhaimin Iskandar : PKB Bisa Duduk di Nomer 2

654

Probolinggo (wartabromo) – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar optimis partainya bisa duduk di bangku nomor 2 sesuai dengan nomor urutnya pada Pemilu legislatif tahun ini.

Hal itu diuangkapkan langsung oleh Muhaimin saat melantik pengurus DPC, DPAC dan DPRT PKB Kabupaten Probolinggo.

“Saya sangat yakin betul. Kalau PKB bisa duduk di nomor 2, melihat para caleg yang cukup semangat,”ujar Muhaimin.

Menurutnya, PKB merupakan satu-satunya partai yang dilahirkan dari Rahim Nahdlatul Ulama (NU) yang sangat peduli pada rakyat. Muhaimin berpesan agar semua Caleg PKB benar-benar mencintai dan mengayomi serta peduli kepada rakyat.

“Kalau kita tidak mengayomi, malu kita kepada para pendiri PKB,”ujar Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Tantriana Sari mengatakan, selama ini setiap kali blusukan ke berbagai desa di Kabupaten Probolinggo dirinya selalu mengajak para caleg asal PKB.

“Di setiap saya turun ke masyarakat di berbagai desa, saya tidak luput untuk membawa caleg. Biar tahu kalau Bupatinya ini dari PKB,”ungkap Tantri bangga.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Bupati Probolinggo ini menyebutkan, untuk Pileg 9 April 2014 ini PKB harus bisa menjadi partai Pemenang di Kabupaten Probolinggo.

Pernyataan Tantri disambut baik oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar. Menurutnya PKB di Kabupaten Probolinggo selalu menjadi pemenang dalam setiap pemilu.

“PKB di Kabupaten Probolinggo sudah tidak asing lagi, dalam Pilkada dan Pilgub. PKB selalu menjadi partai pemenang. Sebentar lagi ada pileg, saya yakin PKB di sini menang lagi,”sebut Halim. (rhd/yog)