Hendak Mencuri, Pria asal Besuk Tersengat Listrik

606

tersengat-listrik1Kraksaan (wartabromo) – Naas dialami oleh seorang Pria yang diduga akan melakukan tindak pidana pencurian. Pasalnya, Ia ditemukan tewas tersengat listrik di belakang pekarangan rumah milik Joto warga Blok Krajan Rt 03 Rw 03 Desa Alas Sumur Kulon, Kecamatan, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jum’at (14/3/2014).

Korban yang diketahui bernama Mu’in (30) warga Matekan Tengah RT 05 RW 03 Desa Matekan Kecamatan Besuk tersebut diduga kuat akan melakukan pencurian ayam jenis Kalkul milik Joto lantaran di rumah tersebut kerap kali terjadi aksi pencurian ayam.

“Semalam saya dan istri tidak ada di rumah, saya bermalam di Kraksaan,”ujar Joto saat mengetahu jika ada orang meninggal di belakang rumahnya.

Baca Juga :   Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro yang Tersedia di Traveloka

Saat ditemukan oleh warga kondisi mayat mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kanan, muka serta ada bekas lilitan kabel di perutnya. Ia diduga tewas setelah tersengat arus listrik kawat non terbungkus yang mengitari tembok pagar dalam rumah bagian belakang. Korban sdh diketemukan tidak bernyawa lagi di dalam kandang ayam dekat penyimpanan katul untuk pakan ayam.

Jasad korban kemudian dievakusi oleh petugas dibantu warga ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan Kompol Subadar menyebutkan, dari tangan Mu’in berhasil ditemukan 1 buah Kunci T dan 1 unit HP jenis Cina. Dugaan sementara korban hendak melakukan pencurian

“Kita masih selidiki dulu dan lakukan pengembangan,”ungkap Kapolsek.(rhd/yog)