Prabowo Minta Restu Kyai Untuk Caleg Gerindra

440

caleg-gerindraKraton (wartabromo) – Kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ke Ponpes Sidogiri, Pasuruan, Selasa (18/3/2014) sore ternyata membawa berkah bagi calon anggota legislatif asal Partai Gerindra yang turut hadir di Ponpes tertua di Pasuruan tersebut.

Prabowo Subianto sambil bercanda memperkenalkan dan memintakan do’a restu kepada para caleg asal Gerindra yang hadir di lokasi tersebut, salah satunya, Anwar Sadad Caleg Dapil II Jatim kepada Pengasuh Ponpes Sidogiri, KH Nawawi Abdul Jalil.

“Kyai, ini (anwar sadad,red) direstui juga gak,”kata Prabowo sambil menarik lengan Pria yang pernah maju sebagai calon Bupati Pasuruan bergandengan dengan Dade Angga tersebut.

Meski dengan nada becanda, namun pertanyaan mantan Danjen Kopassus tersebut sempat membuat KH Nawawi Abdul Jalil tertegun hingga akhirnya ia pun menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan.

Sambil tertawa, Prabowo pun kemudian memeluk caleg yang maju di Dapil II Jatim (Pasuruan-Probolinggo) dan lahir di Sidogiri tersebut.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya ke Ponpes Sidogiri, selain dihadiri oleh Putri Gus Dur Yenny Wahid, Prabowo Subianto juga didampingi oleh para caleg tingkat pusat maupun daerah baik Kota/Kabupaten Pasuruan. Mereka tampak mengenakan seragam Partai yang didominasi warna merah dan putih ini. (yog/yog)