Sebelum Kampanye, Rhoma akan Jadi Khotib Jum’at di Masjid Jami’ Purwosari

834

rhoma-irama-pasuruanPasuruan (wartabromo) – Sang raja dangdut sekaligus Da’i, Rhoma Irama direncanakan akan menjadi Khotib mimbar Jum’at di Masjid Jami’ Baitul Falah, Purwosari, Pasuruan, Jum’at (4/4/2014) besok.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, Rhoma Irama akan tiba di Purwosari, Pasuruan sekitar pukul 09.00 wib, Jum’at pagi dalam rangkaian kampanye nasional yang digelar oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa di Kecamatan Purwosari, Pasuruan.

“Insyaaallah, dia akan menjadi khotib Jum’at di Masjid Jami’ Purwosari,” ujar Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Kamis (3/4/2014).

Menurutnya, Rhoma Irama akan hadir bersama Soneta Grup untuk mengisi acara kegiatan kampanye nasional yang akan digelar di lapangan Martopuro Purwosari, Jum’at (4/4/2014) siang.

Baca Juga :   Jika Terbukti Bersalah, Partai Hanura Coret Nama Husnan Sebagai Caleg

“Sekitar pukul 9 pagi, rombongan akan tiba di Purwosari untuk melakukan cek sound kemudian ke Masjid Jami’,” terang Sudiono.

Untuk diketahui, Kampanye Nasional Partai Kebangkitan Bangsa yang akan digelar di lapangan Martopuro Purwosari menghadirkan sejumlah jurkam nasional yakni Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar dan juga Rhoma Irama yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Presiden 2014. Rhoma dan Soneta grup sendiri akan tampil dan menyanyikan 11 lagu ciptaannya.

“Acara akan mulai digelar sekitar pukul 1 siang dan akan dihadiri oleh sekitar 20 ribu kader dan simpatisan termasuk juga 250 orang Kyai. Menariknya lagi, Ketua DPC (Irsyad Yusuf,red) yang akan menjadi MC-nya” pungkas Dion. (yog/yog)