Carry Nyemplung Sungai, 5 Penumpang Selamat

510
Foto: Abu Az/wartabromo.com

Pasuruan (wartabromo.com) – Niatan keluarga Sulaiman (27), Warga Tiris, Kabupaten Probolinggo untuk mengantarkan Bunawa (40), berobat ke Pasuruan tersebut terpaksa tertunda. Itu setelah mobil Carry bernopol N 1497 NF, yang mereka tumpangi itu nyemplung ke sebuah sungai di pinggir Jalan Raya Rejoso-Kabupaten Pasuruan, usai dipepet truk fuso.

Peristiwa itu bermula, ketika mobil yang mengangkut rombongan keluarga asal Kabupaten Probolinggo tersebut, sedang melaju dari arah Timur  hendak menuju ke arah barat.

“Waktu itu mobil yang kami tumpangi ini melintas di jalan ini. Namun, sopir mobil berusaha menyalip truk fuso warna kuning. Apesnya, ternyata oleh  pengemudi truk fuso itu mobil kami terus dipepet ke kiri jalan. Hingga akhirnya mobil kami nyemplung ke sungai yang berada di pinggir jalan raya ini,” ucap Sulaiman, salah satu dari penumpang.

Baca Juga :   Bayi Kembar Siam Probolinggo Butuh Uluran Tangan

Sulaiman mengatakan, kalau lima orang penumpang yang ada di dalam mobil itu dalam keadaan selamat. Sebab pada saat mobil sudah dalam keadaan menceplung, kelima penumpang mobil itu berusaha keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. Hanya saja ada sejumlah penumpang yang mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

“Alhamdulillah saya tidak apa-apa. Tapi, keempat penumpang lainnya mengalami luka-luka. Dan sudah dibawah oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit di Pasuruan,”terangnya.

Kelima penumpang mobil itu adalah Abdurrosid (31), yang merupakan sopir dari mobil Cherry tersebut, kemudian Buniwa (40), Budi (40), Romly (50), dan Sulaiman (27).  (abu/fyd).

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.