Mobil BLH Probolinggo Vs Mobil Camat Kota Anyar, 7 Penumpang Luka

563

Foto-laka-plat-merahGending (wartabromo)– Dua mobil plat merah milik satuan kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo terlibat kecelakaan di jalur pantura Desa Curahsawo, Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Rabu (7/5/2014) siang. 7 orang penumpang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, dua mobil berplat merah tersebut masing-masing adalah mobil dinas jenis suzuki cary milik Badan Lingkungan Hidup yang di sopiri oleh Noval (29) serta mobil dinas jenis Panther yang dikemudikan Suharto Camat Kota anyar. Meski mobil sarat penumpang, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Menurut Kasat lantas Polres Probolinggo, AKP Warih Hutomo, kecelakaan tersebut bermula, saat mobil panther yang dikemudikan Suharto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat dan berusaha menyalip kendaraan didepannya. Namun disaat yang sama muncul dari arah timur mobil cary BLH yang dikemudikan oleh Noval. Brakkkk!!!. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :   Polemik Aset PO Akas Berlanjut Di Pengadilan

“Mobil Panther (Camat Kota Anyar) melaju dengan kecepatan tinggi, kemungkinan dia (camat) mengantuk,” ujar AKP Warih Hutomo pada wartabromo.

Dugaan tersebut dikuatkan lantaran mobil milik Camat Kota Anyar tersebut melaju zig-zag saat menyalip kendaraan didepannya.
Akibat kecelakaan tersebut, 7 penumpang yang ada di dalam kedua mobil mengalami luka-luka. Mereka terdiri dari, 3 penumpang mobil panther, 4 penumpang mobil cary.

Tiga korban yang mengalami luka parah, selanjutnya dibawa ke tiga rumah sakit yang ada di Probolinggo yakni Rumah Sakit Waluyojati, Rumah Sakit Wonolangan dan Rumah Sakit dr. Mohamad saleh.

Sementara itu, kondisi mobil dinas jenis Panther yang dikemudikan Suharto mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya. Namun, camat yang baru pulang dari dari Gotong Royong bersama Bupati Probolinggo di Desa Ngadisari Kecamatan Sukapura ini berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan pada bagian wajah. (rhd/yog)