Diberi Dukungan Kyai, Prabowo Menangis dan Ingat Mati

898
prabowo
Capres Prabowo Subianto menggenakan surban merah putih pemberian para kyai / fyd / wartabromo.com

Wonorejo (wartabromo) – Calon Presiden Prabowo Subianto menahan haru dan sempat bicara terpatah-patah saat menyampaikan pidatonya di hadapan para kyai se-Jatim setelah dirinya menerima dokumen dukungan dan sorban motif merah putih yang dikalungkan secara simbolis oleh KH. Muhammad Subadar, Besuk, Pasuruan didampingi oleh sejumlah kyai dari berbagai daerah tersebut.

“Saya sangat terharu, rasanya gak bisa nahan (tangis), karena saya rasakan suatu kepercayaan yang besar yang diletakkan di atas pundak saya. Insyaallah saya tidak akan mengecewakan,”ujar Prabowo saat diberikan kesempatan untuk berpidato dalam kegiatan istighosah dan silaturahmi kyai se-Jatim di Ponpes Al-Yasini, Wonorejo, Pasuruan.

Dalam pidatonya, Prabowo yang hadir didampingi oleh Mahfud MD ini mengaku jika berdekatan dengan kyai tidak dilakukannya hanya pada saat menjelang pemilu melainkan sudah dilakukan sejak masih muda dan berstatus sebagai seorang prajurit. Hal ini terjadi lantaran sebagai seorang prajurit kerap berhadapan dengan medan perang dan maut.