Helikopter Prabowo Jadi Ajang Foto Selfie Warga Desa

602
helikopter-prabowo
Sejumlah warga berfoto di dekat helikopter rombongan Prabowo di Pasuruan / abu / wartabromo.com

Wonorejo (wartabromo) – Dua buah helikopter yang sedang mendarat di lapangan Dusun Kebotoan, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Pasuruan menjadi pemandangan aneh bagi warga desa setempat.

Dua helikopter itu digunakan oleh rombongan Prabowo Subianto untuk berkunjung ke Pasuruan usai dari Jember dan Malang Jawa Timur, Jum’at (6/6/2014) sore.

Pemandangan yang jarang terjadi bagi warga desa Sambisirah dan sekitarnya itu pun langsung menyita perhatian mereka sehingga datang berbondong-bondong untuk menjadikannya ajang foto selfie atau berfoto bersama di samping helikopter tersebut.

Laili, salah seorang warga setempat menuturkan, kalau helikopter Capres Prabowo di lapangan desanya itu merupakan yang pertama kalinya selama ia tinggal di Desa sambisirah. Menurutnya, selama ini, lapangan Desa tersebut hanya digunakan oleh pemuda desa sebagai lokasi olahraga sepak bola atau mencari rumput warga sekitar.

“Mumpung ada helikopter di parkir, ya saya gunakan untuk memotret anak saya biar dia senang,” ucap ibu muda ini sambil sesekali curi-curi kesempatan untuk selfie sendiri dengan kamera handphonenya.

Dua helikopter bertuliskan Eurocopter EC145 dengan nomor registrasi PK GRD, mendarat di lapangan setempat untuk memudahkan rombongan Prabowo menuju sejumlah lokasi di Pasuruan yang menjadi arah tujuannya yakni Makam Romo kyai Hamid, Pasuruan, Ponpes Sidogiri dan Pondok Pesantren AL-Yasini Wonorejo.

Calon Presiden Prabowo Subianto datang dengan didampingi oleh Mahfud MD sekitar pukul 13.30 Wib. Rombongan langsung menuju Makam Kyai Hamid kemudian dilanjutkan dengan menghadiri acara Istighosah & Silaturrahim dengan sejumlah Kyai se-Jawa Timur di Ponpes Terpadu Al Yasini, Areng-areng, Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. (abu/yog)