Tabrak Bus Restu di Terminal, Arek Malang Tewas

712

aremaPandaan (wartabromo) – Karena tidak mengindahkan petugas, Luluk Zainuri (30) warga Majang Tengah Rt. 14 Rw. 02 Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang tewas tertabrak bus Restu yang akan masuk keterminal Pandaan, Rabu (25/6/2014).

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban diketahui bernama Luluk Zainuri (30) mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol M-3286-GR datang dari arah Surabaya. Ia tidak mau berhenti saat dihentikan petugas dishub yang bertugas di pintu masuk terminal Pandaan. Penghentian tersebut sebenarnya dilakukan lantaran saat bersamaan ada bus Restu nopol N-7017-UH yang dikemudikan Kartolo (38) warga Karangpilang Barat Kelud 70 Rt. 003 Rw. 003 Surabaya akan masuk keterminal Pandaan.

“Korban tidak berhenti saat dihentikan, justru menerobos lewat belakang petugas” terang Anggota Lantas Polsek Pandaan, Brigadir Heru Susanto.

Baca Juga :   Serunya Fashion Show Wedding Hijab Bersama MUA Pasuruan

Tak pelak tabrakan pun terjadi. Brakk!. Kendaraan korban menghantam bagian depan sebelah kiri bus, sehingga korban terpental dan mengalami pendarahan di bagian telinga dan hidung. Ia tewas seketika di lokasi kejadian.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, pengendara memang nyerobot arus,” jelas Heru.

Guna penyelidikan peristiwa kecelakaan ini, kedua kendaraan diamankan di Poslantas, Pandaan sementara sang sopir bus diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ryn/yog)