Tabloid Obor Rahmatal Lil Alamin Disebarkan di Kota Pasuruan

196

tabloid obor rahmatan lil alaminPasuruan (wartabromo) – Tabloid Obor Rahmatal lil Alamin yang diinisiatori CEO Jawa Pos Group, Dahlan Iskan dibagikan kepada Ibu-ibu di Kota Pasuruan.

Tabloid yang tercetus dari ide para Relawan Demi Indonesia (ReDi) tersebut diterima oleh ibu-ibu yang hadir dalam deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-JK Kota Pasuruan di Taman Kota, Jumat (27/6/2014).

Menurut Politisi Partai Nasdem, Muzammil Syafi’i, tabloid tersebut isinya banyak menjawab keraguan ibu-ibu atas tulisan-tulisan yang kerap menyudutkan calon Presiden Joko widodo di Tabloid obor rakyat yang kini bermasalah diantaranya tentang status agama dan asal – usul mantan Walikota Solo tersebut.

“Ada yang bilang Jokowi agamanya Kristen, di Tabloid itu silahkan baca siapa sebenarnya Pak Jokowi,” ujar Muzammil dalam orasinya.

Pria yang kini terpilih sebagai Caleg DPRD Propinsi Jawa Timur tersebut juga menjelaskan tentang makna Rahmatal lil Alamin dan kaitannya dengan sosok Capres Jokowi.

Berdasarkan pantauan wartabromo, Ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut rata-rata mendapatkan masing-masing satu eksemplar tabloid yang cover-nya didominasi warna hijau tersebut.

Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi – JK Kota Pasuruan sendiri dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat diantaranya Paguyuban becak wisata Kota Pasuruan.  Sejumlah petinggi Parpol Pengusung seperti Ketua DPC Partai PDI-P Kota Pasuruan, Ketua DPC Partai Nasdem, DPC Partai Hanura dan PKPI hadir dan menyampaikan orasi politiknya dalam kesempatan tersebut. (yog/yog)