Jelang Berbuka, Warga Lemah Kembar Tewas dengan Luka Bacokan

517

lemah kembarSumberasih (wartabromo)– Menjelang waktu berbuka puasa, warga Lemah Kembar Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat penuh luka tusuk di sekujur tubuhnya, Kamis (17/7/2014).

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban diketahui bernama Muhammad Huri warga setempat.

Saat di temukan oleh warga, kondisi korban dalam posisi terlentang dengan tubuh masih mengalir darah segar di bagian belakang kepala, perut serta lengan. Kuat dugaan, ia baru saja dibacok dan dibuang oleh pelakunya.

“Saya sewaktu itu pulang dari acara keluarga di Desa sebelah. Setelah lewat di lokasi. Kok ada orang yang tergeletak lalu saya turun. Setelah dari jarak dekat, ternyata ada mayat penuh luka,”jelas Hasan, saksi mata di lokasi kejadian.

Dugaan sementara, Muhammad Huri merupakan korban perampasan yang sempat melawan saat harta benda akan di ambil oleh pelaku.

“Di sini lokasinya memang gelap dan sering terjadi tindak kriminal,”tambah Hasan.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Iwan Setiawan yang datang ke lokasi mengaku masih butuh peyelidikan lebih lanjut terkait penyebab tewasnya warga tersebut.

“Kita selidiki dulu ya,”tandas AKBP Iwan Setiawan.

Jasad korban saat ini sudah di bawa ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Sholeh Kota Probolinggo untuk dilakukan otopsi. (rhd/yog)