Percepat Pembangunan, Bupati Kumpulkan SKPD di Hari Libur

906

image

Pasuruan (wartabromo) – Tidak seperti biasanya, suasana Pendopo Kabupaten Pasuruan di hari libur ini mendadak ramai dengan kedatangan para Kepala SKPD dan camat serta pejabat di lingkungan Pemkab Pasuruan, Sabtu (10/1/2015) pagi.

Pantauan Wartabromo di lokasi,  para pejabat tersebut sengaja dikumpulkan oleh Bupati Pasuruan untuk mengikuti acara sinkronisasi percepatan pembangunan di Kabupaten Pasuruan bersama Dewan Riset Daerah (DRD) yang baru dibentuk.

“Saya minta semua program SKPD untuk fokus terhadap visi misi kita. Yang tidak fokus dibuang saja, “ujar Bupati Pasuruan,  Irsyad Yusuf dalam sambutannya di ruang Dharmoyudho Pendopo Kabupaten Pasuruan.

Menurutnya pihaknya berharap SKPD di lingkungan Pemkab Pasuruan untuk lebih inovatif dan berani membuat program yang memiliki terobosan baru untuk memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Kronologi Kecelakaan Beruntun di Patung Sapi, Disebabkan Kontainer Hilang Kendali

Hadir dalam kesempatan ini Profesor M Mas’ud Said Guru Besar ilmu pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang yang juga penasehat Dewan Riset Daerah (DRD) sempat menyampaikan paparannya.

“Hari ini, para SKPD dipersilahkan untuk membuat program yang inovatif dan bukan program rutin. Selanjutnya dipaparkan dan Jumat nanti akan kita evaluasi, “kata Prof. Mas’ud Sya’id.

Usai sambutan, selanjutnya para pejabat SKPD dikelompokkan dan dipisah di ruangan yang berbeda dengan didampingi pejabat asisten. (yog/yog)