Ada di Kamar Kos Sendirian, Cewek ini Dirampok

1287

image

Purworejo (wartabromo) – Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Kebun Jaya, Kelurahan Kebun Agung Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan, Kamis (19/2/2015) pagi. Beruntung, aksi tersebut berhasil digagalkan.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, Perampok itu berjumlah dua orang dengan cara memanjat pagar kawat berduri.

“Mereka masuk ke kamar dan mengancam saya dengan palu dan obeng,” kata Yusi, cewek penghuni kos yang kebetulan sendirian.

Menurutnya, selanjutnya pelaku mengikat kaki dan menyumpal mulut Yusi dengan handuk dan menutupinya dengan selimut. Beruntung, tangan korban tak diikat sehingga ia sempat mengirim SMS ke pemilik kos.

“Pelaku memasukkan semua barang  seperti laptop dan alat elektronik lain ke dalam karung. Saya berhasil SMS ke pemilik kos, “tutur Yusi.

Baca Juga :   Gerhana Bulan, BMKG Himbau Warga Pesisir Waspada

Mendapat SMS, pemilik kos yang diketahui bernama Aris langsung menuju lokasi sambil mengajak tetangganya. Tak pelak, para pelaku pun panik dan kabur melalui pagar yang sebelumnya menjadi jalan untuk masuk.

Selang beberapa menit kemudian, Polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti seperti palu, obeng ditemukan di lokasi. (fyd/yog)