Nyebrang Depan Sekolah, Pelajar SMP Nguling Tewas Ditabrak Truk

508

image

Nguling (wartabromo) – Nasib naas dialami oleh Misji Bambang (14) Pelajar SMPN 2 Nguling, Pasuruan. Pasalnya, pelajar kelas 7 tersebut tewas tertabrak truk bermuatan pupuk tepat di jalan raya Suwurwaru depan sekolahnya, Jumat (13/3/2015).

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat korban sedang berangkat ke sekolah bersama sejumlah temannya. Ia menyebrang di jalan raya depan sekolahnya.

Namun belum sampai di pintu masuk sekolah , tiba-tiba sebuah truk bermuatan pupuk nopol L 8366 UW yang dikendarai oleh Andik Setiawan, warga Mojokerto melaju sangat kencang dan menabraknya.

“Teman-temannya yang lain sudah menyebrang, tapi naasnya korban yang berjalan di belakang justru disasak truk, ” ujar Sulistiyo, saksi mata di lokasi kejadian.

Tak pelak, putra pasangan Nurkholis dan Sulastri warga Sumber Dawesari Kecamatan Grati itu pun terpental jatuh dan bersimbah darah. Ia sempat dilarikan ke Puskesmas Grati namun nyawanya tak tertolong.

“Seharusnya kan pelan-pelan kan di depan sekolah ada rambu-rambunya” ujar Abdul Latif, salah seorang warga yang sempat.

Paska kejadian, sopir beserta truk yang dikendarainya sempat berusaha melarikan diri namun akhirnya berhasil diamankan di Poslantas setempat untuk dimintai keterangan. (yog/yog).