Hujan Deras, Grand Final Raka Raki Jatim di Pandaan Bubar Jalan

525

image

Pandaan (wartabromo) – Grand final pemilihan Raka Raki Duta Wisata Jawa Timur dan peluncuran e-tourism terpaksa ditunda karena hujan deras yang mengguyur kawasan Pandaan dan sekitarnya, Sabtu (28/3/2015) malam.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kegiatan yang diselenggarakan secara terbuka di Ampitheater Candra Wilwatikta Pandaan ini langsung bubar setelah hujan tiba-tiba turun saat Gubernur Jawa Timur, Soekarwo membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Ungkapan kecewa pun disampaikan oleh para pengunjung acara ini melalui akun twitter miliknya terutama atas kesiapan panitia pelaksana yang tidak siap dengan kondisi cuaca yang tiba-tiba berubah. Akun @b2mb2ngpr misalnya menulis ‘Kecewa berat dengan penyelenggara Raka Raki Jatim. Lalu, Akun @al_ckp menulis ‘gmn nih hujan,, kasihan utk semua finalis raka raki jatim 2015! Smgt.

“Grand Final Raka Raki Jawa Timur 2015 hujan deras-outdoor stage-Finalis basah kuyup-acara dihentikan sejenak. Ya lucu ya kasian” tulis akun @ns_ayunda.

Untuk diketahui, acara ini seharusnya dimulai sekitar pukul 19.00 WIB di Taman Chandra Wilwatikta Pandaan dan disiarkan langsung oleh Stasiun TV lokal di Jatim.

Namun acara terpaksa dihentikan lantaran tiba-tiba hujan turun sangat deres. Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang membuka acara sempat membaca doa dalam pidato pembukaannya meminta agar hujan reda namun ternyata justru makin deras. (yog/yog)