Golkar : PKS Kecewa PDI-P Masuk Koalisi

525

pilwali pks kota pasuruanPasuruan (wartabromo) – Partai Keadilan Sejahtera Kota Pasuruan dianggap lebih mementingkan kepentingan pribadinya dibandingkan kepentingan rakyat Kota Pasuruan ke depan. Hal ini menyusul pilihan DPD PKS Kota Pasuruan untuk bergabung dengan koalisi partai pengusung Hasani – M. Yasin dalam Pilwali Desember 2015 nanti.

Pernyataan kekecewaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golongan Karya Kota Pasuruan, Arif Ilham.

Menurutnya, keputusan Partai Keadilan Sejahtera sempat mengejutkan namun dirinya yakin partai – partai lain yang masih bergabung dengan koalisi pengusung Pasangan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo masih solid.

“Kita tetap kompak. Mereka rupane mementingkan kepentingan partai e dewe (sendiri) tidak mementingkan kepentingan rakyat tapi kami sudah bismillah berangkat untuk menang, ” kata Arif.

Baca Juga :   Nelayan Asal Mlaten-Nguling Sebelum Ditemukan Tewas, Sempat Dinyatakan Hilang

Dirinya menduga, Partai Keadilan Sejahtera Kota Pasuruan kecewa dengan turut bergabungnya Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDI-P) ke dalam koalisi pengusung Setiyono – Raharto Teno Prasetyo.

“Mereka rupanya gak seneng PDI-P masuk (koalisi), ” tambah Ketua Fraksi Golkar Kota Pasuruan ini.

Seperti diwartakan sebelumnya, Partai Keadilan Kota Pasuruan akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Hasani – M. Yasin dalam Pilkada Kota Pasuruan, Desember mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan dalam bentuk surat rekomendadi DPP PKS yang diserahkan secara langsung kepada Hasani di Hotel BJ Perdana Kota Pasuruan, Minggu (26/7/2015) pagi. (yog/yog)