Cara Mudah Merubah Tampilan Rumah Seperti Hotel Bintang 5

2021

Pasuruan (wartabromo) – Pernah merasa tidak terlalu betah di rumah karena tampilan yang berantakan dan lebih senang menetap di hotel? Berarti ini saatnya untuk Anda merombak penampilan hunian menjadi seperti hotel bintang 5.

Sebenarnya tidak membutuhkan dana yang besar, asal Anda tahu triknya. Survei mengatakan jika rata-rata 38% orang lebih suka untuk tinggal di properti milik pribadi, tetapi pada kenyataannya kita selalu terkesima akan tata interior kamar ketika menginap di hotel. Apalagi, sejak tahun 2014 lalu, jumlah pembangunan hotel di Indonesia ketiga terbanyak setelah China dan India. Anda juga bisa mencari referensi dari berbagai desainer interior ternama di internet, mengingat penetrasi internet di Indonesia yang semakin meningkat.

Baca Juga :   H+6 Lebaran, Kapolda Jatim: Arus balik Lancar

Namun, banyaknya ide yang bisa didapat itu terkadang bisa menimbulkan kebingungan sehingga Anda menjadi tidak fokus dengan tujuan utama untuk mengubah tampilan rumah menjadi seperti hotel bintang 5 atau yang lebih parah, salah-salah Anda bisa mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan tampilan tersebut. Maka dari itu, kami berikan beberapa tips dasar untuk Anda agar bisa mendapatkan hasil maksimal dengan dana minimal.

Gunakan Warna Putih untuk Bedding Set

Bedding set warna putih sangat lazim digunakan di hotel bintang 5. Warna putih bisa memberikan kesan bersih juga mudah dibersihkan. Jika digunakan untuk kasur ukuran single, bedding set warna putih dapat memberi impresi lebih luas dan bila dipakai untuk kasur ukuran king, kesan grande akan muncul. Selain itu, bedding set putih cocok untuk digunakan dalam kamar dengan warna cat dinding apapun.

Baca Juga :   Sanca Besar Beberapa Kali Muncul, Unggas Warga Sering Hilang Misterius

Berikan Sedikit Aksen Mewah di Meja Makan

Anda bisa meletakkan lilin hiasan di meja makan ditambah centerpiece yang manis untuk mengupgrade tampilan meja makan menjadi ala hotel bintang 5. Tak perlu yang terlalu besar dan sangat mahal, yang penting bisa membuat meja makan menjadi terlihat elegan. Jangan lupa untuk selalu menjaga keadaan meja makan selalu rapi.

Bantal Sofa yang Empuk di Ruang Keluarga

Biasanya, di sofa yang diletakkan di lobi hotel bintang 5 juga disediakan bantal-bantal yang empuk. Ide ini juga bisa Anda contek untuk di rumah, bedanya letakkan bantal tersebut di sofa ruang keluarga. Sehingga Anda bisa betah berlama-lama duduk bercengkrama di ruang keluarga. Jangan lupa pula untuk pakaikan sarung bantal yang lucu dan menarik perhatian. (pep/fyd)

Baca Juga :   Londo Dapat Suplai Sabu dan Ekstasi dari Surabaya