Tiduran di Rel, 2 Pemuda Gadingrejo Tewas Ditabrak Kereta Api

0
267

IMG_20160622_053817Gadingrejo (wartabromo) – Dua orang pemuda yang diduga sedang mabuk tewas terlindas kereta api di Jalan Banda Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (21/6/2016) malam.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, kedua korban tewas tersebut diketahui bernama Lukan (21) warga Kelurahan Gadingrejo RT 1 RW 2 Gadingrejo Kota Pasuruan dan Hilman (22) warga jalan Banda gang Kamboja RT 3 RW 2 Gadingrejo Kota Pasuruan.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Puryanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.18 Wib, saat itu melaju kereta api perawatan MJPR yang dimasinisi oleh Kasman dari arah Bangil. Namun, saat di lokasi kejadian tiba – tiba ada dua pemuda yang sedang tiduran di rel kereta di KM 61 +6/7.

“Diduga keduanya sedang mabuk, ” kata AKP Puryanto.

Pihak masinis sudah berulang kali membunyikan isyarat bel bahkan beberapa warga sekitar yang melihat keduanya sempat meneriakinya. Namun upaya tersebut tak dihiraukan oleh korban.

“Keduanya meninggal seketika di lokasi kejadian, ” terang Puryanto.

Sementara, sebungkus plastik pepsi blue ditemukan di dekat lokasi kejadian yang diduga milik korban. Kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Pasuruan Kota. (yog/yog)