9 Pelaku Pemerkosa Siswi SMP Diduga Sedang Mabuk

783

Gondangwetan (wartabromo) – Aksi nekad para siswa sejumlah sekolah menengah pertama dan madrasah Tsnawiyah yang memperkosa bunga (nama samaran) siswi SMP berusia 15 tahun asal Dusun Doropayung Kelurahan Sekargadung Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan diduga dilakukan lantaran sedang mabuk minuman keras beralkohol.

“Arek – arek itu (para pelaku, red) didahului nenggak miras (minuman keras) sebelum melakukan perkosaan,” kata Kasubaghumas Polres Pasuruan Kota, Iptu Puryanto, Sabtu (25/6/2016).

Dari hasil penyidikan dan pengakuan tersangka, dua orang pelaku berinisal SF (16) dan MA (18) yang diketahui berstatus pelajar SMP di Gondangwetan tersebut bertugas menjemput korban serta membeli minuman keras, arak sebelum melakukan aksinya. SF sendiri mengaku tidak ikut memperkosa korban.

Baca Juga :   Beredar Banner Dukungan Berantas "Tukang Jabel"

Aksi jahat di tengah bulan ramadan itu dilakukan secara bergiliran diawali oleh tiga orang pemuda AM (25) serta SM (21) dan YS (21) yang hingga kini masih buron. Mereka diduga mengancam para siswa yang rata – rata masih duduk di bangku kelas IX tersebut untuk memperkosa Bunga (nama samaran) di ladang kacang Dusun Bunyutan Desa Keboncandi Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.