Posko Aduan Disnakersostrans Janjikan Solusi Masalah Ketenagakerjaan dan Sosial

537

demo buruhBangil (wartabromo) – Selama libur lebaran, Disnakersostrans Kabupaten Pasuruan membuka posko pengaduan bagi masyarakat. Posko ini berada di Kantor Disnakersostrans, Jalan Ir Juanda, Pasuruan. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Kepala Disnakersostrans Kabupaten Pasuruan, Yoyok menjelaskan, posko pengaduan siap melayani pengaduan masyarakat terkait ketenaga kerjaan maupun pengaduan tentang masalah sosial yang terjadi di masyarakat.

“Kita siap melayani pengaduan masyarakat baik masalah ketenagakerjaan atau masalah sosial lainya,” jelas Yoyok, Senin (4/7/2016).

Menurut Yoyok, pengaduan juga bisa dilayani di posko lebaran Pasuruan Gemuyu di halaman Sentra Produk Unggulan, Bangil. Namun agar efektif, masyarakat diharapkan datang langsung ke kantor Disnakersostrans, Jalan Ir Juanda no. 56 Pasuruan.

“Di posko lebaran sentra produk unggulan Bangil kita juga siap menerima pengaduan masyarakat, namun kita tetap mengarahkan pelapor ke kantor,” tandas Yoyok.

Dibukanya posko ini bertujuan agar masyarakat bisa tetap terlayani meskipun liburan serta mempermudah pelayanan bagi yang membutuhkan. (git/fyd)