Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Golkar Sosialisasi ke Akar Rumput

710

Pasuruan (wartabromo) – Meski pemilihan Presiden 2019 masih lama. Partai Golkar secara tegas telah memutuskan untuk mendukung Joko Widodo maju kembali nantinya sebagai Calon Presiden.

Sejumlah langkah nyata termasuk mensosialisasikan keputusan partai tersebut terus dilakukan terutama di semua tingkat kepengurusan atau akar rumput.

“Dukungan Golkar untuk Pak Jokowi merupakan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I beberapa waktu lalu,” tegas politisi Golkar, M. Misbakhun pada acara Halal Bi Halal serta dialog & Silaturahmi bersama kader, pendukung dan relawan di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kota Pasuruan, Minggu (31/7/2016).

Menurutnya, sebagai kader Golkar, keputusan Rapimnas I Partai Golkar untuk mengusung Joko Widodo maju kembali nantinya harus disosialisasikan oleh seluruh jajaran pengurus Golkar di semua tingkatan. Demikian pula terhadap semua pendukung dan relawan.

Baca Juga :   31 Desa di Pasuruan Gelar Pilkades Tahap Pertama

Pantauan wartabromo dalam kegiatan yang digelar tampak Baliho yang terpasang dalam acara ada gambar Jokowi di sisi kanan sebagai Capres Partai Golkar 2019, serta sisi kiri berdampingan gambar antara Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Anggota DPR RI, M. Misbakhun.

“Saya sebagai kader harus mengaktifkan dan mengamankan dukungan tersebut di akar rumput kepada seluruh kader dan relawan pendukung partai Golkar,” tandas Misbakhun meyakinkan.

Untuk diketahui, selain dihadiri oleh ribuan kader dan relawan, acara silaturahmi dan halal bi halal tersebut juga dihadiri oleh Walikota sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Setiyono, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Januantoro dan sejumlah anggota DPRD asal Fraksi Partai Golkar Kota Pasuruan seperti Sutirta, Dedi Cahaya Purnama, Ust. Saifuddin, H. Salawi. (git/yog)