Mayat Perempuan Setengah Bugil Ditemukan di Gudang Kosong, Ditemukan Miras

379

Maron (wartabromo) – Warga Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tergeletak gudang kosong, Senin (5/9/2016) pagi. Mayat perempuan ini, ditemukan dengan kondisi setengah bugil dengan bekas jeratan di leher. Didekat korban, polisi menemukan sejumlah barang korban dan botol minuman keras.

Mayat perempuan muda tanpa identitas ditemukan di dalam gudang kosong bekas kantor kebun mangga Desa Gerongan, Kecamatan Maron. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencari kayu bakar. Saat itu, kondisi mayat dalam kondisi setengah bugil.

“Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke kepala desa setempat, yang kemudian diteruskan ke polsek setempat. “Saat itu kondisi tubuh korban separuh berada di dalam pintu gudang, separuhnya lagi ada di luar pintu. Gak berani mendekat dan langsung lapor kades,” ujar Muhamad, warga penemu mayat.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan awal pada tubuh korban, polisi menemukan bekas jeratan pada leher korban. Sementara pada bagian kepala korban ditemukan memar.

Polisi juga memeriksa lokasi disekitar tempat kejadian untuk mencari bukti tambahan. Selain barang milik korban berupa tas, sandal, jam tangan dan celana, polisi mendapati tiga botol minuman keras di ruangan lain.

Mapolsek Maron AKP Budi Handoko mengatakan, hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap identitas korban. Ia juga menghimbau warga, agar segera melapor jika ada anggota keluarga yang hilang.

“Kami saat ini tengah melakukan penyelidikan, oleh karena itu korban kemudian kami bawa ke rumahh sakit untuk divisum,” katanya.

Setelah melakukan olah tkp, jazad korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit Waluyojati Kraksaan untuk dilakukan otopsi pada tubuh korban. (saw/fyd)