Identitas Mayat Perempuan Setengah Bugil Terkuak

1024

Maron (wartabromo) – Identitas mayat perempuan muda yang ditemukan di gedung kosong di Desa Gerongan Kecamatan Maron pada Senin (5/9/2016) pagi, akhirnya terkuak. Ia diketahui bernama Siti Ilhamiyah (18), warga Dusun Kidul Kali RT 07 RW 03, Desa Sumberanyar, Kecamatan Jambesari, Kabupaten Bondosowo.

“Dari barang bukti berupa telepon seluler milik korban yang tertinggal di TKP, kami kemudian melacak nomor yang ada di dalam kontak dan juga panggilan masuk dan keluar terakhir. Nah, dari itulah kami mengetahui identitas korban,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Selasa (6/9/2016).

Menurut AKBP. Arman, korban merupakan seorang pelajar sekolah menengah atas di Bondowoso. Putri pasangan Hendrik dan Sulipah ini, saat ini tercacat duduk di kelas 3 MA Al Azis. “Kami tengah memburu pelakunya, yang diduga merupakan orang dekat dari korban,” ujarnya lebih lanjut.

Baca Juga :   MAN Bangil Buka Sekolah 2 Tahun Untuk Anak Cerdas

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga yang hendak mencari kayu di lahan eks perkebunan mangga di Dusun Curah Lele, menemukan sesosok mayat. tersebut. Polisi yang mendapat laporan kemudian datang ket tempat kejadian perkara (TKP). Dalam olah TKP, menemukan tas, telepon seluler, jam tangan dan botol kosong minuman keras . Sementara identitas korban, semisal KTP tidak ditemukan.

Meski kondisi jasad korban yang ada bekas jeratan di leher dan luka di belakang kepala, polisi melakukan penyelidikan secara intensif. Diduga, korban merupakan korban pembunuhan dan perkosaan. Hal itu dapat dilihat dari kondisi mayat ditemukan pertama kali, yang dalam kondisi setengah bugil dalam posisi terlentang rapi.

“Jenasah korban sudah dijemput tadi malam oleh keluarganya di kamar mayat rumah sakit Waluyojati Kraksaan dan langsung dibawa ke Bondowoso. Kami tengah memburu pelaku pembunuhan ini, doakan semoga cepat tertangkap,” pungkas mantan Kasubdit III Ditreskoba Polda Metro Jaya ini. (saw/fyd)