2 Desember, Alumni Sidogiri Gelar Gerak Batin Untuk Keutuhan NKRI

305

Pasuruan (wartabromo) – Ikatan Alumni Santri Sidogiri berencana menggelar kegiatan gerak batin untuk keadilan dan keutuhan NKRI pada tanggal 2 Desember 2016, besok.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kegiatan yang rencana awalnya akan digelar di lapangan Yonzipur 10 dipindah ke kantor IASS di jalan Tambakrejo Kraton dan akan dimulai pada pukul 13.00 Wib.

“Karena Alasan Teknis,…maka kegiatan berpindah ke gedung IASS..,” bunyi petikan pengumuman yang beredar luas di masyarakat.

Salah seorang mubaligh dan tokoh agama terkemuka di Pasuruan, Habib Taufiq Assegaf merespon kegiatan tersebut serta mengajak umat muslim terutama yang berada di wilayah Pasuruan dan sekitarnya untuk hadir dalam kegiatan do’a bersama tersebut.

Dalam cuplikan video pengajiannya yang beredar di media sosial, Habib Taufiq menyatakan siap untuk hadir dan mengikuti kegiatan tersebut bersama para masyayich Sidogiri.

Ia pun secara pribadi mengajak agar jamaahnya menghadiri kegiatan tersebut untuk mendoakan agar Indonesia dijaga dari upaya jahat orang – orang yang ingin merusak keutuhan dan ketentraman Negara ini. (yog/yog)