Motor Terjun ke Jurang Sepulang dari Sumber Tetek, 1 Tewas 2 Luka

3283

Gempol (wartabromo.com) – Diduga mengalami rem blong, sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan terjun ke jurang di Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/12/2016) dini hari. Akibatnya, seorang pemuda meninggal dunia seketika dilokasi kejadian sementara 2 orang lainnya mengalami luka serius.

Informasi yang didapatkan wartabromo, korban meninggal diketahui bernama Khoiril Anam (38) asal Desa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Kejadian bermula saat korban dan dua orang temannya berboncengan mengendarai Yamaha Mio nopol N 5878 TBV turun dari kawasan Candi Belahan Sumber tetek di Desa Wonosunyo Kecamatan Gempol. Mereka membawa jirigen berisi air bersih dari sumber air tersebut.

Namun naasnya, sesampainya di lokasi kejadian, diduga motor korban mengalami rem blong sehingga tak mampu mengendalikan lajunya dan terjun ke jurang di sisi jalan.

Baca Juga :   Sumito, Pria Tua Lumpuh dan Terbuang Mencari Pertolongan

CANDI TETEK2

“Boncengan dari sumber tetek. Kemungkinan rem blong, “ kata Rohman, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Bangil sementara 2 korban luka yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke Rumah sakit di Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak aparat kepolisian setempat. (yog/yog)