Pengusaha Sukses Abah Roeslan Meninggal Dunia

5709

Malang (wartabromo.com) – H.M Roeslan pengusaha sukses asal Desa Sumberejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (11/3/2017) sore.

Informasi yang didapatkan wartabromo, pemilik wisata kebun kurma dan Saigon Park tersebut menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 15.55 Wib saat menjalani perawatan di Persada Hospital Malang.

Kepergian pengusaha sukses yang kerap dikenal dengan panggilan Abah Ruslan tersebut sesaat setelah dijenguk oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan istrinya ke ruang ICU rumah sakit setempat.

IMG_20170101_113708-650x500

“Saya baru pamit dari jenguk Beliau di ICU 10 menit berikutnya dikabari kalo wafat. Innalilaahi wainna ilaihi rojiun, ” ujar Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Sabtu (11/3/2017) sore.

Baca Juga :   KPK Dorong Mahasiswa Awasi Dana Desa

H.M Roeslan merupakan salah satu pengusaha yang dikenal sangat inovatif dan konsen terhadap dunia kepariwisataan di Kabupaten Pasuruan. Setelah sukses membangun wisata kolam renang Saygon Park dan Saygon Night Park di Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari. Mantan Ketua Kadin Kabupaten Pasuruan tersebut juga membuka wahana wisata baru yakni wisata kebun kurma. (yog/yog)