Bupati Pasuruan Raih Dua Penghargaan Indonesia Minister Awards 2017

1126

“Terima kasih untuk 7Media dan 10 Kementerian yang telah mengapresiasi langkah saya untuk memberikan warna baru di Kabupaten Pasuruan. Jujur, ketika pertama kali dilantik, saya berkomitmen untuk memberikan sentuhan-sentuhan baru di Kabupaten Pasuruan, akan tetapi tidak meninggalkan karakteristrik Kabupaten Pasuruan yang lebih dikenal sebagai daerah santri,” terangnya.

Mengenai dua kategori yang disematkan kepadanya, Bupati Irsyad menegaskan bahwa semua penghargaan tersebut tak lepas dari kerja keras semua pihak, mulai dari pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dunia usaha, cendekiawan, para alim ulama, hingga doa dari seluruh masyarakat se-Kabupaten Pasuruan.

“Kalau dari sisi investasi, kita targetkan Rp 5 Trilyun pada tahun 2016 lalu dan terealisasi Rp 17 Trilyun. Begitu juga dengan pariwisata, kita punya banyak tempat yang eksotik dan sayang sekali kalau dilewatkan, Semuanya kita blow up besar-besaran dengan mengundang rekan media dan wisatawan untuk membuktikan omongan saya. Saya hanya dapat mensyukuri apa yang telah kami lakukan. Kerja keras kami untuk membangun Kabupaten Pasuruan yang Maslahat (maju, aman sehat lahir batin dan bermartabat) akan terus kami lakukan, hingga masyarakat betul-betul merasakan hasil dari kerja keras ini,” imbuhnya. (mil/yog)