Walikota Pasuruan, Setiyono: Saya Merasa Kehilangan

2077

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan mengungkapkan duka cita mendalam, atas meninggalnya Hasani, Walikota Pasuruan ke-15. Hasani disebut bakal dikenang sebagai salah satu sosok yang berjasa membangun Kota Pasuruan.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pasuruan, Setiyono, saat takziah di rumah duka di Jalan Pattimura 78, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Sabtu (17/2/2018).

Beberapa saat, Setiyono menunjukkan raut shock, hingga kemudian mengungkapkan rasa penyesalan dan duka cita, kolega dan sosok yang ia sebut sahabat itu telah berpulang.

“Semuanya itu takdir yang kita sendiri tidak tahu. Terus terang saya merasa kehilangan,” ungkap Setiyono.

Dilanjutkan, Hasani merupakan sosok yang selama ini turut membangun dan ingin memajukan Kota Pasuruan. Sosok Hasani memiliki arti penting, terutama ketika menjabat Walikota Pasuruan periode 2010-2015.

Baca Juga :   Mantan Ketua MUI Kota Pasuruan, KH. Achmad Dhofir Wafat

Diketahui, Setiyono pada periode kepemimpinan itu, bersanding menjadi Wakil Walikota Pasuruan hingga kemudian saat ini menggantikan Hasani dan melanjutkan pengabdiannya menjadi Walikota Pasuruan.

Sebagai Walikota, Setiyono mewakili seluruh jajaran di Pemkot Pasuruan, kemudian mengucapkan belasungkawa mendalam atas berpulangnya Hasani, pada subuh tadi.

“Atas nama pemerintah Kota Pasuruan. Atas nama pribadi serta keluarga, turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujarnya.

Walikota Pasuruan ke-15 ini, lahir di Sampang 10 Agustus 1955 silam. Setelah purna menjalankan tugas sebagai Walikota sebelumnya, saat ini masih tercatat sebagai ketua DPC PKB Kota Pasuruan. (ono/ono)