Jaga Kesehatannya, Gus Mujib Suka ‘Treadmill’

2333

Pasuruan (wartabromo.com) – Gus Mujib atau KH. Mujib Imron, calon wakil Bupati Pasuruan selalu berusaha untuk menjaga kesehatannya menyusul kondisinya yang sempat jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Ditemui wartabromo.com, pengasuh Ponpes Al Yasini Areng – Areng Wonorejo Kabupaten Pasuruan itu mengatakan, saat ini dirinya selalu berusaha untuk menjaga kesehatan yakni dengan rajin berolahraga. Salah satunya, dirinya mulai gemar olahraga fitnes dengan treadmill.

“Saya sekarang suka Treadmill di rumah, ” ujar Gus Mujib.

Pria yang pernah menjadi anggota DPD RI tersebut menyatakan, sebelum resmi ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati bergandengan dengan Irsyad Yusuf, dirinya jatuh sakit dan membutuhkan istirahat yang cukup serta harus menjalani kontrol rutin.

Hal berbeda justru ditunjukkan oleh calon petahana Irsyad Yusuf, pria yang gemar berolahraga sepak bola tersebut mulai sering bermain sepak bola. Bahkan, mengawali masa kampanyenya, dirinya ikut bermain sepakbola di lapangan Martopuro Kecamatan Purwosari dengan membentuk tim sepakbola berkaos “Adjib”, Minggu (18/2/2018) lalu. (yog/yog)