Beredar Isu Karyawan PT Liman Jaya Terjebak dalam Gudang Terbakar

12053

Gempol (wartabromo.com) – Beredar isu seorang karyawan sempat hilang saat gudang PT Liman Jaya di Kepulungan Gempol, Kabupaten Pasuruan, terbakar. Karyawan, disebut-sebut terjebak api dalam gudang.

Kabar terjebakmya karyawan tersebut mengemuka, setelah sekumpulan karyawan berada di areal pabrik tekstil itu.

Bahkan kemudian, obrolan berlanjut ketika puluhan karyawan keluar dari areal pabrik, setelah dihalau petugas. Celetukan karyawan hilang di dalam gudang terbakar kembali terdengar. Disebutkan, karyawan yang terjebak dalam gudang itu seorang pria asal Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

“Itu gudang bagian packing yang terbakar. Tadi petugas pada bingung ada, karyawan yang hilang di dalam gudang,” ujar seorang karyawati.

Sampai saat ini, kabar karyawan terjebak dalam gudang terbakar masih belum terkonfirmasi dan belum ada penjelasan secara resmi, baik dari pihak pabrik ataupun pihak berwenang lainnya.

Baca Juga :   Hingga Pertengahan Tahun, BPBD Serap Dana Kedaruratan Rp 500 Juta

Dilaporkan, kobaran api dalam gudang packing pabrik tekstil itu, sudah mulai mereda meski sempat menjalar ke gedung lain. Sedikitnya, enam mobil damkar masih melakukan pemadaman selain beberapa lainnya melakukan pembasahan pada gudang terbakar. (ozi/may)