Kades Jatigunting Datangi PT Liman jaya, Minta Warganya Ditemukan

577

Gempol (wartabromo.com) – Kades Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan datangi PT Liman Jaya. Ia ingin pastikan nasib warganya, Alfir Rdhoi, yang dikabarkan hilang saat kebakaran gudang pabrik tekstil ini segera ditemukan.

Hari ketiga penyelidikan dan pencarian korban kebakaran di PT. Liman Jaya, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sepertinya jadi perhatian Kepala Desa Jatigunting, Yudi Iswanto.

Pasalnya, kabar warganya Muh Alfir Ridhoi hilang di tengah kebakaran terus mengemuka. Masalahnya kemudian, kabar itu justru dianggap semakin liar karena tidak ada kejelasan, Ridhoi hilang menjadi korban kebakaran atau hal lain.

Kepala Desa Jati Gunting pun meminta perusahaan segera menemukan korban, karena tidak tega melihat istri dan keluarga yang masih syok menunggu korban.

“Saya kesini, untuk membantu warga saya yang terkena musibah, karena saya tidak tega dengan istrinya yang menunggu kabar suaminya,” ujar Yudi Iswanto, Kepala Desa Jati Gunting.

Yudi sempat masuk ke PT Liman Jaya dan berbincang dengan pihak manajemen, yang berjanji akan bertanggung jawab sampai Alfir Ridhoi berhasil ditemukan.

Saat ini istri Ridhoi masih syok mendengar korban hilang saat kebakaran. Bahkan Suleha, hanya bisa menangis dan sering kali pingsan menunggu kabar ditemukannya Ridhoi. (ozi/may)