Kembangkan Kreativitas Siswa Jatim, SMK-SMA Bayt Al Hikmah Gelar “InD[Eksekusi] Degan Ijo”

1008

Pasuruan (wartabromo.com) SMK-SMA Bayt Al-Hikmah Pasuruan gelar kegiatan bertajuk “InD[Eksekusi] Degan Ijo” untuk Siswa SMP/MTs se-Jawa Timur. Tujuannya untuk kembangkan minat dan kreativitas siswa-siswi SMP/MTs di bidang seni.

Tema Ind[Eksekusi] berarti mengeksekusi ide dalam perhelatan pelajar dengan wahana kreativitas yang berbasis kontruktif. Sementara itu, tema “degan ijo” diangkat untuk mengganti trend generasi di jaman sekarang, dengan lebih produktif. Disebutkan, degan ijo dirasa bermanfaat dalam setiap bagiannya, mulai dari akar, daun hingga buah itu sendiri. Sehingga diharapkan “inD[Eksekusi] degan ijo” ini menjadi ruang kreatif untuk saling berbagi dan bermanfaat bagi semua kalangan.

Beberapa perlombaan dalam kegiatan ini diantaranya lomba fotografi, komik, sepak bola berkopyah, voli sarungan. Bukan hanya itu, SMK-SMA Bayt Al-Hikmah juga menggelar try out UN SMP, Workshop melukis untuk guru seni dan siswa-siswi SMP, lalu didukung dengan pameran seni dan bazar.

Agenda tahunan ini dilaksanakan mulai dari 1 Februari untuk lomba yang berbasis online, dan berlanjut sampai acara puncak pada 10 Maret 2018 mendatang. Yuk, buat siswa-siswi SMP/MTs se-Jawa Timur,ikuti kegiatan perlombaan ini. Informasi selengkapnya, kunjungi website resminya di www.baytalhikmah.com dan instagram @indeksekusi atau instagram @baytalhikmahpas. (**/**)