Satu Korban Kritis Terlindas Truk Gandeng Berasal dari Rejoso

1416

Pasuruan (wartabromo.com) – Pengendara motor ditabrak mobil boks dan dilindas truk gandeng, hingga kritis, di jalanraya Sambirejo, Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/3/2018). Salah satu korban, diketahui merupakan seorang remaja asal Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Dari penelusuran, remaja nahas itu bernama Gilang Ramadhan Khudori (17), warga Dusun Suklan, Desa Pandanrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Beberapa kerabat, yang dijumpai di IGD RS Soedarsono Kota Pasuruan menyebutkan, ia merupakan seorang santri di sebuah pondok pesantren di Pasuruan.

Gilang terbilang kritis, mengalami luka di bagian kaki kanan, lecet pada dagu. Sedangkan temannya mengalami luka robek pada punggung dan beberapa kali cairan merah keluar dari mulutnya.

Sampai saat ini, keduanya masih mendapat perawatan intensif dan menjadi pantauan khusus perawat IGD RS Soedarsono.

Tidak diketahui secara persis, apakah Gilang berada di depan ataukah pada posisi diboncengan motor, sebelum mengalami kecelakaan sekitar pukul 20.00 WIB itu.

Sejumlah saksi tidak memastikan secara pasti, karena hanya mengungkap, bila motor bernopol N-2415-WA, yang dikendarai dua korban tersebut, terlebih dulu tertabrak mobil boks dari timur hingga kemudian dilindas truk gandeng yang melaju dari arah berlawanan.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Heri Purnomo menerangkan, kecelakaan diduga korban tidak mampu menguasai laju motornya, sehingga keduanya terjatuh di jalanraya timur batas Kota Pasuruan itu.

“Diduga korban terjatuh. Sebab kondisi jalan memang licin karena hujan,” kata Heri. (wil/ono)