Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan Buka Pendaftaran Bakal Caleg 2019, Daftar Yuuk!

1908

 

Pasuruan (wartabromo.com) – DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan buka pendaftaran bagi bakal calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2019-2024. Pendaftaran caleg dilaksanakan mulai besok pada 29 April 2018 sampai 31 Mei 2018.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan akan membuka pendaftaran caleg tanpa libur. Untuk persyaratan, pihaknya mengikuti apa yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hanya saja, Ketua Badan Seleksi Bakal Caleg Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, M. Narjon Najih Afnani menegaskan, para calon dapat menyerahkan daftar riwayat hidup (CV/curriculum vitae), sehingga dapat diketahui, pengalaman dan kemampuan diri, karena dapat menjadi pertimbangan dalam penentuan sebagai caleg Partai Gerindra.

“Mulai besok kita buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB, kalau persyaratan kita ikut persyaratan dari KPU,” ujar Najih.

Baca Juga :   Ke Orang Inilah Komplotan Pelajar Perampas Motor Menjual Hasil Kejahatan

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Moch. Sutrisno menyampaikan, pihaknya telah membentuk panitia perekrutan merupakan tim yang akan merekrut baik dari kader, simpatisan maupun masyarakat yang mau bergabung menjadi bakal caleg partai Gerindra pada 2019.

Susunan badan seleksi bakal calon DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan terdiri dari Ketua Tim, Narjon Najih Afnani; Sekretaris, Fatemah; berikut Anggota terdiri Thoriq Salim, Udik Suharto, Sutikno, Bachri, Muchtar, Angga Surya, Hefri Maulana serta Ulil albab.

Sutrisno menambahkan bahwa partainya tidak memungut biaya sepeserpun dalam proses pendaftaran bakal caleg partai Gerindra. Baginya, selain memiliki kemampuan, integritas dan loyalitas kepada partailah yang utama.

“Pendaftaran bakal caleg Gerindra gratis tanpa dipungut biaya, yang terpenting dia punya integritas dan loyalitas kepada Partai,” tutur Sutrisno.

Baca Juga :   Kuota Transmigrasi di Kabupaten Pasuruan Dijatah 5 KK

DPC Partai Gerindra akan dengan terbuka menerima siapa saja yang ingin bergabung, untuk bertarung di ajang pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan 2019-2024.

Pendaftaran bisa langsung mendatangi kantor DPC Gerindra di Jl. Bader Kalirejo No. 8 Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Untuk informasi, para calon pendaftar bisa langsung menghubungi nomor sekretariat pendaftaran bakal caleg, yakni 0811374458 (Hj. Mas’amah) atau 081249664193 (Ainul Wafa).

Daftar yuk!!! (**/**)