Diduga Bom, Tas Misterius Gegerkan Warga di Terminal Lumajang

1688

Lumajang (wartabromo.com) – Warga Lumajang digegerkan dengan sebuah benda mencurigakan yang ditinggal pemiliknya, tepatnya di sebuah warung Terminal Minak Koncar, Lumajang, Selasa (15/5/2018). Alhasil, warga langsung menghubungi kepolisian Polres Lumajang, karena takut jika barang tersebut berisi bom.

Menurut informasi yang didapat wartabromo.com, barang tersebut berupa sebuah tas berwarna hitam, dan kresek plastik hitam. Barang tersebut dititipkan oleh seseorang kepada pemilik warung makan. Belum diketahui pasti niat pemilik barang tersebut menitipkannya ke warung di terminal itu.

Tidak berapa lama, pihak kepolisian langsung memasangi police line di area warung Terminal Koncar. Ini setelah sejumlah warga melaporkan tas misterus di dalam warung.

Bukan hanya itu, polisi juga berjaga dengan menggunakan peralatan lengkap seperti rompi anti peluru dan senjata laras panjang di sekitar area tersebut.

Baca Juga :   Parah! Maling ini Gasak Motor hingga Handphone di 3 TKP dalam Sehari

Sampai saat ini, kepolisian masih menunggu tim penjinak bom dari Polda Jatim, untuk mengetahui isi bungkusan misteris di warung itu. (may/ono)