Brakk! Panther Naik Median Jalan, Xenia Ikut Bertumbukan

393

Kondisi Mobil Panther usia naik media jalan. (Foto Istimewa)

Grati (wartabromo.com) – Peringatan bagi anda yang sedang berkendara di jalan raya untuk tetap berhati – hati. Pasalnya, sebuah kecelakaan antara mobil minibus yang mengangkut rombongan keluarga terjadi di jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo, Sabtu (16/6/2018) malam sekitar pukul 19.45 WIB.

Kecelakaan ini menimpa mobil Panther Nopol L 1539 B yang dikendarai oleh Subandi warga Sumo Manunggal Kota Surabaya yang oleng dan menabrak median jalan di jalan raya Mangkrengan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapatkan, saat itu Subandi sedang berkendara bersama keluarganya.

Tak berhenti disitu, disaat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan Xenia nopol S 548 WK yang dikendarai oleh Abdul Haris (45) asal Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang bersama keluarganya.

Brakk! Mobil Xenia yang rencananya akan menuju Lumajang tersebut langsung menghantam mobil Panther yang sebagian badannya melintang di atas median jalan.

Beruntung, meski tabrakan terjadi cukup keras tidak ada korban jiwa. Hanya saja sejumlah korban dari kedua penumpang kendaraan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Grati untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian, arus lalu lintas dari kedua arah sempat mengalami kepadatan terutama saat proses evakuasi berlangsung. (yog/yog)