Persekabpas Bidik 7 Pemain Baru

669

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan lebih serius untuk bisa tembus ke Liga 2 Indonesia. The Lassak akan menambah 7 pemain baru untuk menunjang targetan itu.

Kasianto, pelatih Persekabpas mengungkapkan, ada beberapa Persiapan yang harus dilakukan untuk masuk ke 16 besar Zona Jawa Timur, dan Piala indonesia. Salah satunya, menambah 5-7 pemain baru .

“Kami sudah bilang ke manager untuk kebutuhan tim, bahwa posisi yang kita butuhkan,¬†perlu ditambah, yakni di belakang, tengah, maupun striker,” ujar Kasianto, Senin (16/7/2018)

Kasianto menambahkan, sudah ada beberapa nama pemain dari beberapa tim, yang rencananya akan dibidik nantinya. Diantaranya pemain dari Jember United, Persema Malang, Malang United dan Putra Jombang.

Sementara itu Suryono Pane, manager Persekabpas menjelaskan, sudah menjadi keharusan ada penambahan pemain baru, untuk menembus ke Liga 2 Indonesia. Karena sampai saat ini, masih hanya ada 18 pemain yang memperkuat the Lassak.

“Kalau pemain apa kata pelatih, yang penting tipe petarung untuk demi mengharumkan Kabupaten Pasuruan,” Kata Suryono Pane.

Persekabpas akan menggelar sedikitnya 5 kali uji coba sebelum menghadapi babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur 2018 yang akan digelar pada tanggal 8 agustus 2018. Kemudian, Persekabpas akan menghadapi PSMP Mojokerto pada babak 64 besar Piala Indonesia. Jadwal pertandingan kedua tim masih menunggu surat resmi pemberitahuan dari PSSI pusat. (fik/may)