Dibayangi Sanksi, Persekabpas Menang 4-1 Atas Persesa Sampang

2208

Namun kemenangan tim berjuluk Laskar Sakera ini dibayang-bayangi sanksi. Penyebabnya, ada keributan di bench pemain lawan. Salah satu staf pelatih Persesa juga harus ditandu keluar lapangan akibat mengalami luka di bagian kepala terkena imbas keributan yang terjadi.

Seusai pertandingan, Pelatih Persesa Sampang, Imam Haqiqi mengaku kecewa atas keputusan wasit. Ia menilai wasit berat sebelah, terutama saat memberi hadiah penalti kepada tuan rumah.

“Pemain jadi terprovokasi akibat ulah wasit, pemain sudah main bagus, penonton sudah tenang, ya seperti itu kejadiannya. Kami tidak mau yang menjadi kambing hitam tim kami, padahal wasitnya yang seperti itu. Masak kayak gitu penalti,” ujar Imam.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mensyukuri hasil yang diraih timnya, lantaran meraih kemenangan cukup meyakinkan, pada laga pembuka.

Baca Juga :   Kantor Kelurahan Bukir Disegel Warga

“Alhamdulilah, pertandingan pertama diberi kemenangan. Kita sudah canangkan, sebelum briefing tadi pemain sudah kita kasih tahu, permainan “sana”, infonya ngotot cenderung kasar, disitu wasit sangat berperan kalau ngambil dari belakang tidak kartu, otomatis ya seperti itu, kalau ngambil belakang kartu ya kartuen lo (kasih kartu),” ujar Kasianto.

Susunan pemain :
Persesa Sampang : Bagus Triwanto ; Ainul Yakin, Haris, Ainul Rizal, Ryan Al Furqon, Alex, Ferri, Baharudin, Huzaini, Muklis, Imam Hambali.
Cadangan : Andrian, Imam, Alfan, Sayyid, Muktaf, Nurul, Topas.
Pelatih : Imam Haqiqi.

Persekabpas : Alfarisi ; Arif, Toto, Joko, Fathoni, Sony, Huda, Faruq, Pa’at, Hadi, Rico.
Cadangan : Aldy, Rochis, Aksal, Nofi, Dino, Ubaedillah, Bima.
Pelatih : Kasianto.
(wil/ono)