Babak Pertama, Persekabpas-Deltras Imbang 0-0

1327
Faruq mencoba melindungi bola dari kejaran pemain Deltras Sidoarjo di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Minggu (26/8/2018). Foto : Akhmad Romadoni

Bangil (wartabromo.com) – Babak pertama, Persekabpas melawan Deltras Sidoarjo berakhir dengan skor imbang 0-0. Pelatih Persekabpas melakukan sejumlah rotasi pada babak semifinal kali ini.

Peluit kick off dibunyikan, Deltras Sidoarjo yang berada disisi kanan lapangan langsung menggebrak pertahanan Persekabpas.

Kedua tim memperagakan permainan menyerang. Namun, terhenti di sepertiga lapangan permainan, barisan pertahanan sama-sama tampil apik pada sore hari ini.

Baik Deltras maupun Persekabpas, bermain hati-hati. Hingga bolla lebih banyak berputar di lini tengah.

Persekabpas, terny menyimpan beberapa pemain intinya, seperti Arif, Ricko dan Hadi Sudarma, tidak dimainkan pada babak pertama.

Menit-35 Rico dimasukan menggantikan Aksal yang turun sejak menit pertama.

Baca Juga :   Kontruksi Tol Paspro Ambruk, Korban Luka Membaik dan Pulang ke Mess

Peluang Deltras Lahir menit ke-36 dari Wimba Sutan setelah menerima umpan dari Arif Aryanto di sisi kanan mampu diamankan dengan baik oleh Alfarizi.

Dua menit kemudian Wimba Sutan kembali mendapatkan peluang, kali ini dari sundulan kepalanya yang mampu diamankan dengan baik penjaga gawang tuan rumah.

Di penghujung babak pertama, Misbakhul Huda gagal memasukan bola di depan mulut gawang, usai menerima umpan dari sisi kiri dari Pa’at.

Hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan babak pertama, skor kacamata tidak berubah untuk kedua tim. (wil/ono)