Jamu Persepam, Pelatih Persekap: Seperti Final

1072
Pemain Persekap mendapat gangguan dari anak-anak PSBI Blitar, di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (22/7/2018). Foto : Willy Abraham

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap akan menghadapi Persepam pada laga lanjutan Liga 3 Nasional Pendahuluan satu, grup 6 di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (26/8/2018). Pelatih Persekap, Asyari Cahyani, menganggap pertandingan nanti bak final sekaligus ajang membalas kekalahan sebelumnya.

“Lawan Persepam seperti final,” ujar Asyari.

Kemenangan akan mendongkrak posisi kedua tim di klasemen sementara Grup 6. Saat ini, Persekap berada di peringkat dua klasemen sementara, sedangkan Persepam berada di peringkat ketiga.

Ditegaskan oleh Asyari, bermain di hadapan pendukung sendiri, akan dimaksimalkan Persekap untuk mendulang poin sempurna.

“Kita maksimalkan bermain di hadapan pendukung sendiri. Kita menang, langsung naik peringkat pertama. Setelah itu kita hanya menyisakan satu laga kandang lawan Persida Sidoarjo,” tambahnya.

Hanya saja, sang kapten, Bayu Handika tidak dapat ambil bagian pada laga melawan Persepam. Pemain berposisi bek tengah itu, sementara ini kudu minggir dari lapangan, karena menerima kartu merah saat melawan Persida di Sidoarjo.

“Bayu Handika absen, kena kartu merah waktu lawan Persida, nanti diganti M. Soleh,” terang Asyari.

Persekap menelan kekalahan dalam lawatannya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, melawan tuan rumah Persepam. Jakfar dkk bertekuk lutut dengan skor tipis 1-0. Nah, sepertinya pertandingan yang akan digelar sore nanti akan menjadi ajang balas dendam bagi Persekap. (wil/ono).