Koran Online 30 Agustus : 5 PSK Tretes Diciduk, hingga Maling Pecah Kaca Mobil Dibekuk Polisi

2332
Sejumlah PSK saat diamankan di Polsek Prigen, Rabu (29/8/2018).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (30/8/2018). Mulai 5 PSK Tretes Diciduk, hingga Maling Pecah Kaca Mobil Dibekuk Polisi :

  1. 5 PSK Dijaring Polisi saat Asyik Layani “Tamu” di Villa Puncak Tretes
Sejumlah PSK saat diamankan di Polsek Prigen, Rabu (29/8/2018).

Prigen (wartabromo.com) – Polsek Prigen mengamankan 5 Pekerja Seks Komersial (PSK), Rabu (29/08/2018) dinihari. Mereka terkena razia polisi, saat asyik melayani pria hidung belang di villa puncak Tretes.

Operasi penertiban itu digelar mulai Selasa (28/8/2018) malam hingga Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 01.15 WIB, dinihari. Simak Selengkapnya.

  1. Gondol Rp 100 Juta, Kawanan Pelaku Pecah Kaca di Kota Pasuruan Dibekuk Polisi
Asari, menunjukkan kaca mobilnya yang pecah, di Mapolres Pasuruan Kota, Jumat (10/8/2018). Foto : Akhmad Romadoni.

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi pecah kaca mobil di Jl Kartini Kota Pasuruan terungkap. Tiga pelaku, yang sebelumnya menggondol Rp 100 juta dalam mobil, digulung polisi.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso menjelaskan, setelah pengejaran selama lebih dua pekan, pihaknya akhirnya membekuk tiga pelaku kawanan aksi pecah kaca mobil. Mereka diketahui bernama Munir (45), warga Desa Krangjeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabuapaten Mojokerto; Firmansyah (41) warga Desa/Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo; dan Hermawan Djunaidi (45), asal Perum Magersari Permai CD/1A Magersari Kabupaten Sidoarjo. Simak Selengkapnya.

  1. Batasi Ambil Simpanan, Koperasi Mitra Perkasa Dilurug Anggota
Kantor Koperasi Mitra Perkasa di jalan raya Panglima Sudirman Kota Probolinggo, dilurug anggota, Rabu (29/8/2018). Kebijakan membatasi jumlah pengambilan simpanan uang di Koperasi ini dipertanyakan anggota.

Probolinggo (wartabromo.com) – Kantor Koperasi Mitra Perkasa di jalan raya Panglima Sudirman Kota Probolinggo dilurug anggotanya. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir, anggota koperasi tak bisa bebas mengambil uang simpanan.

Puluhan nasabah melurug kantor koperasi itu sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka meminta kejelasan pada pengurus koperasi terkait pembatasan penarikan uang mereka. Simak Selengkapnya.

  1. 2 Caleg di Kota Pasuruan Masih Masuk DCS, Meski Dikabarkan Mundur
Ilustrasi ketentuan caleg mundur.

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua calon legislatif (caleg) Kota Pasuruan dari parpol berbeda, dikabarkan mundur. Akan tetapi, KPU masih belum menerima penjelasan secara resmi dari parpol terkait mundurnya kedua caleg, yang seharusnya bertarung di Pemilu 2019.

Kabar ini dibenarkan oleh Mulyadi selaku Anggota KPU divisi Partisipasi Masyarakat (Parmas) yang menyebutkan, kedua caleg telah mengajukan surat pengunduran diri ke parpol pengusung, berdasar pada tembusan yang diterima oleh KPU beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Masuki Puncak Kemarau, Produksi Garam Pasuruan Masih 1%
Pekerja saat panen garam di sebuah tambak wilayah Kabupaten Pasuruan. Hingga Juli produksi garam tercatat 1.404 ton, masih pada kisaran 1% dari target 15 ribu ton.

Pasuruan (wartabromo.com) – Saat ini terbilang sudah memasuki puncak kemarau. Hanya saja Produksi garam di Kabupaten Pasuruan, masih tak beranjak di kisaran 1% dari target 15 ribu ton, tahun ini.

Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan mencatat, sampai akhir Juli, total produksi garam di angka 1.404 ton. Jumlah ini terbilang mengalami peningkatan bila disandingkan dengan produksi yang tercatat pada periode Mei yakni sebanyak 152,75 ton. Simak Selengkapnya.ko