Truk ‘Hajar’ Pemotor asal Sukorejo Hingga Tewas

2141
Ilustrasi kecelakaan,

Purwosari (wartabromo.com) – Seorang pemotor tewas ditabrak truk, saat melintas di jalanraya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (30/8/2018). Selain itu, sebuah warung juga menjadi sasaran truk.

Diketahui, korban bernama Darmajid (26) warga Dusun Ngulaan RT 01/RW 06, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Dirinya yang mengendarai motor Honda Revo N-2054-TCA berada di jalur Sengonagung menuju Bakalan pukul 04.30 WIB. Beberapa warga mengatakan, saat itu, korban sempat berusaha menghindar, namun Truk S-2491-UN tetap ‘menghajarnya’.

Truk dikemudikan Sumarno (46) itu melaju dari arah berlawanan, melaju cukup kencang dan tiba-tiba oleng di jalanan menurun itu.

Tak hanya menabrak sepeda motor, truk juga menabrak pohon hingga terhenti setelah menyasar sebuah warung es yang berada di sebelah selatan.

Sumarno pengemudi truk langsung dirawat menuju puskesmas Purwosari, dengan luka pada pelipis dan tangan

Sedangkan Darmajid mengalami luka yang cukup parah pada wajah dan tangannya patah. Diperkirakan korban mengehembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian sebelum di larikan menuju RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Akibat kejadian itu, lalu lintas sedikit ramai karena kerumunan warga dan banyak pengendaran yang penasaran dengan mengurangi laju kendaraannya.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, kecelakaan terjadi setelah pengemudi truk tak mampu menguasai kendaraan saat melaju di jalanan menurun itu.

“Kami belum bisa memastikannya, rem blong apa lainnya,” kata Marti. (wil/ono)