Kalah di Final, Persekabpas Batalkan Uji Coba Kontra Tim Liga 1

1326

Bangil (wartabromo.com) – Kalah di final Liga 3 Jatim, Persekabpas mengistirahatkan pemain. Uji coba kontra Perseru, tim kontestan Liga 1 pun dibatalkan.

“Sudah kita sampaikan ke manajemen Perseru, kita batalkan,” ujar Suryono Pane, Manajer Persekabpas kemarin.

Pane menuturkan, alasan timnya membatalkan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1 itu, lebihl karena kekalah di final.

“Tidak mungkin, ini masih terluka kan,” singkatnya.

Uji coba Persekabpas kontra Perseru Serui, sedianya dilaksanakan pada awal September nanti. Raihan buruk itu, disebutnya cukup mempengaruh kondisi psikis para pemain, sehingga laga uji coba dalam waktu dekat, masih belum memungkinkan dilalui.

Performa Persekabpas selama Liga 3 Jawa Timur 2018 menarik perhatian tim-tim yang berada di kasta tertinggi. Dari seluruh laga, Persekabpas mampu meraih kemenangan, dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Baca Juga :   Video Berjudul 'Paiton Bergoyang' Resahkan Warga

Diketahui, selain Perseru Serui juga ada satu kontestan Liga 1 melayangkan tawaran untuk beruji tanding melawan Rico dkk.

Saat ini, skuad Persekabpas tengah diliburkan, sembari menunggu evaluasi, menyambut Zona Jawa yang rencananya akan digelar pada pertengahan September. (wil/ono)